Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Rapat Koordinasi bulan Februari 2022

22 Februari 2022 09:50:32  Administrator  840 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Jumat, 18 Februari 2022 di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan Rapat Koordinasi. Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. Tujuan dilakukannya rapat koordinasi adalah sebagai evaluasi dan perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan. Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh Pamong Kalurahan Kranggan.

Pembahasan yang dilakukan di Rapat Koordinasi ini terkait dengan covid-19 yang semakin merebak, seluruh pihak diminta untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Bagi warga yang positif covid-19 mendapatkan bantuan sembako dari Kalurahan, sembako ini diharapkan dapat membantu keluarga yang melakukan isolasi mandiri karena positif covid-19. Selain itu pembahasan lainnya adalah terkait pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan. Saat ini Slip PBB belum dicetak sehinga belum diedarkan ke warga masyarakat.

Pembahasan lainnya adalah terkait aplikasi Simple Untukmu dan PosyanduKU yang akan segera dilaunching. Bapak/Ibu Dukuh dipandu untuk menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut. Harapannya warga Kalurahan Kranggan akan semakin dipermudah dalam memperoleh layanan surat menyurat. Selain itu juga pembahasan terkait Bumkal Kranggan, dimana Bumkal kita sudah cukup maju dengan memiliki 3 unit usaha yaitu simpan pinjam, ATK & Fotocopy serta PPOB (Payment Point Online Bank).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:136
    Kemarin:208
    Total Pengunjung:122.669
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.184.214
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID