Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Rapat Koordinasi bulan April 2023

10 Mei 2023 09:01:18  Admin Kranggan  754 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Kamis, 06 April 2023 di Pendopo "Kawoel Resto" atau yang sekarang disepakati bernama Restoran "Kartika" pada pukul 15.30 - 18.30 WIB dilaksanakan rapat koordinasi. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan Kranggan, BPK Kranggan, LPMK Kranggan, PKK Kranggan, Bumdes Kranggan, dan Babinsa Kranggan. Sambutan dari Lurah Kranggan yaitu mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan menyatakan bahwa acara ini sebagai koordinasi awal karena pembangunan restoran sudah menunjukkan progress yang cukup baik dan membutuhkan masukan dari berbagai pihak agar usaha yang nantinya dikelola oleh Bumdes Kranggan dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat. Acara rapat koordinasi dilakukan di lokasi restoran agar secara bersama-sama dapat merasakan suasana calon restoran saat sore hari dan dapat memberikan masukan yang obyektif.

Sambutan dari Ketua BPK Kranggan yaitu beliau mengapresiasi kinerja Pemerintah Kalurahan Kranggan yang sejak 2022 lalu sudah memulai proses pembangunan dan dilanjutkan pada 2023 untuk penyempurnaan serta pembuatan DED. Harapannya restoran ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalurahan Kranggan.

Inti acara yaitu pemaparan terkait progress dan rencana restoran serta dilakukan diskusi untuk kemajukan resto. Tamu undangan membatalkan puasa secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Acara berjalan dengan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:126
    Kemarin:86
    Total Pengunjung:120.124
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.8.110
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID