Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Rapat Kedua Tim Penyusun RKPKal Tahun 2024

25 Juli 2023 09:22:51  Admin Kranggan  746 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Senin, 24 Juli 2023 pukul 13.00 hingga 16.45 WIB di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan rapat kedua tim penyusun RKPKal tahun 2024. Rapat ini diikuti oleh 11 orang anggota tim RKP. Sambutan dari Lurah Kranggan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim RKP dalam rapat kali ini. Beliau berharap agar segala aspirasi yang masuk ditampung dan dipertimbangkan.

Inti acara yaitu penyusunan RKPKal Tahun 2024 yang dipandu oleh Ibu Dwi Susiatiningsih selaku Ketua. Beliau mengawali dengan membacakan rincian kemungkinan pagu tahun 2024 beserta rinciannya, antara lain dari pendapatan asli kalurahan, pendapatan transfer, pendapatan lain-lain dan pembiayaan. Beliau juga membacakan aspirasi dari masing-masing anggota BPK agar dapat dipertimbangkan dalam penyusunan RKP nantinya. Peserta rapat memberikan tanggapan terkait aspirasi-aspirasi tersebut.

Kasi/Kaur membacakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 dan segera disusun RABnya, peserta rapat memberikan tanggapan dan masukan sekiranya ada kegiatan yang belum masuk padahal dibutuhkan.

Ketua Tim RKP membacakan hasil sortiran usulan dari rapat pertama. Terjadi diskusi dengan meranking hasil sortiran tersebut karena usulannya cukup banyak padahal pagu anggaran sedikit.

Ketua Tim RKP dan Pangripta merangkum hasil rapat tersebut untuk segera dikirim ke Kasi/Kaur agar segera dibuatkan RABnya.

Acara berjalan dengan lancar dan baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:121
    Kemarin:215
    Total Pengunjung:122.869
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.129.100
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID