Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Lelang Kios Kalurahan Kranggan

18 Maret 2024 11:31:26  Admin Kranggan  34 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 09.00 hingga 11.30 WIB di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan lelang kios kalurahan Kranggan no 3, 21, dan 22. Lelang ini diikuti oleh calon pelelang sebanyak 7 orang, BPK Kranggan, dan tim kios.

Sambutan dari Lurah Kranggan yaitu mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada calon pelelang kios yang telah hadir. Beliau menjelaskan bahwa ada 3 kios yang akan dilelang, 1 kios di sebelah Balai Kalurahan Kranggan dan 2 kios di Kalibuntung. Terkait harga lelang kios memang harga dasarnya cukup tinggi, namun tahun berikutnya jika diperpanjang, harga sewanya menyesuaikan kios sekitarnya. Beliau berharap acara lelang kios dapat berjalan dengan lancar.

Pembacaan dan penjelasan ketentuan kios oleh Bapak Muh Lukman dilanjutkan dengan penjelasan teknis pelaksanaan lelang kios oleh Bapak Ngaidi. Pelaksanaan lelang kios secara tertutup, calon pelelang menuliskan harga lalu dimasukkan ke dalam amplop dan dibacakan oleh Bapak Lurah Kranggan bersama Bapak Ketua BPK Kranggan.

Pemenang lelang kios no 3 adalah Bapak Joko Purwanto dari Kujon Kidul. Pemenang lelang kios no 21 adalah Bapak Oni Elly Saputra dari Kujon Kidul. Pemenang lelang kios no 22 adalah Ibu Tri Wahyuni dari Kranggan Kulon.

Pemenang lelang kios menandatangani surat pernyataan dan surat perjanjian sesuai dengan kesepakatan serta membayar uang lelang kios Kalurahan Kranggan Tahun 2024 secara bergiliran. Acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:180
    Kemarin:208
    Total Pengunjung:122.713
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.222.47
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID