Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Pelaksanaan Ujian Dukuh Kranggan Kulon

13 Juni 2024 10:55:11  Admin Kranggan  68 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Minggu, 09 Juni 2024 pukul 07.00 hingga 13.30 WIB di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan ujian Dukuh Kranggan Kulon. Pelaksanaan ujian ini dihadiri oleh Panewu Galur, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Galur, Staf Jawatan Praja Kapanewon Galur, Danramil Galur, Anggota dari Polsek Galur, Babinsa Kranggan, Babinkamtibmas Kranggan, Pamong Kranggan, BPK Kranggan, Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Kranggan (Jabatan Dukuh Kranggan Kulon), Tim dari PPKK UGM, dan peserta ujian.

            Tim berkumpul terlebih dahulu untuk melakukan koordinasi dan pembagian tugas. Setelah itu berkoordinasi dengan pihak ketiga yaitu dari PPKK UGM. Pelaksanaan UKD selama 2 jam  dilanjutkan UKV selama 1 jam lalu dilanjutkan dengan pengoreksian hasil ujian. Pengoreksian dilakukan bersama-sama oleh pihak ketiga dan peserta serta ditayangkan melalui layar proyektor. Hasil integrasi nilai didapatkan hasil Bapak Irvan Catur Rahayu, S.Pd dengan nilai 59,75; Ibu Eka Yuniarti dengan nilai 61,5; Bapak Ade Zainal Mutaqin dengan nilai 55,4.

Setelah mendapat hasil, Bapak Panewu Galur memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan berjabat tangan dengan seluruh peserta. Setelah didapatkan hasil, tim akan melaporkan kepada Lurah Kranggan dan selanjutnya akan dimintakan rekomendasi kepada Panewu Galur.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:98
    Kemarin:216
    Total Pengunjung:169.894
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.199.182
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID