Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Peringatan Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY

02 September 2022 09:19:57  Admin Kranggan  764 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB – 22.30 WIB di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan Peringatan Satu Dasawarsa Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2012 tentang Keistimewaan DIY. Acara ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan Kranggan, BPK Kranggan, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Ketua LPMK Kranggan. Seluruh tamu undangan menggunakan Pakaian Tradisional Jawa Yogyakarta. Bersamaan dengan itu, juga mengikuti zoom meeting upacara peringatan Satu Dasawarsa UU Keistimewaan DIY yang dilaksanakan oleh hampir seluruh Pemerintah Kalurahan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sambutan dari Lurah Kranggan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Acara malam hari ini adalah peringatan satu dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan DIY sekaligus rapat koordinasi terkait rencana kegiatan yang berkaitan dengan keistimewaan. Beliau bercerita tentang perjuangan pamong lama yang berjuang untuk disahkannya UU keistimewaan DIY.

Sambutan Ketua BPK. Beliau mengapresiasi atas kegiatan peringatan satu dasawarsa UU Keistimewaan DIY sekaligus rapat koordinasi ini. Semoga tahun-tahun mendatang dapat selalu menjaga keistimewaan DIY.

Ikrar Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan DIY dipimpin oleh Ibu Siska Eli Nugrah Eni, A.Md selaku Kamituwa dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Bapak Muh Lukman. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas 10 tahun disahkannya UU Keistimewaan DIY. Tamu undangan menikmati hidangan yang ada sekaligus berdiskusi terkait keistimewaan khususnya di Kalurahan Kranggan. Acara selesai pukul 22.30 WIB ditutup dengan doa bersama

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:799
    Total Pengunjung:120.963
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.105.31
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID