| Selamat Datang di Website Resmi Desa Kranggan Kecamatan Galur Kabupaten Kulon Progo |

 

Pengundian Nomor Urut & Penyampaian Visi Misi Calon Anggota BPD Unsur Keterwakilan Perempuan

Administrator 08 Desember 2019 10:37:40 Berita Desa

Dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilihan langsung Calon Anggota BPD Unsur Keterwakilan Perempuan, Panitia Pengisian Keanggotaan BPD Tingkat Desa Kranggan melakukan pengundian nomor urut & penyampaian visi misi terhadap para calon pada Jumat, 06 Desember 2019 pukul 15.00 WIB. Calon Anggota BPD Unsur Keterwakilan Perempuan Desa Kranggan adalah Ibu Rusmiyati dari Klotakan, Pedukuhan VI dan Ibu Siti Fatimah dari Kranggan Kidul, Pedukuhan VIII. Berdasarkan hasil pengundian nomor urut, Ibu Siti Fatimah mendapatkan nomor urut 1 (satu), sedangkan Ibu Rusmiyati mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Setelah dilakukan pengundian nomor urut, para calon menyampaikan visi misinya. Visi misi yang pertama disampaikan oleh Ibu Siti Fatimah dilanjutkan dengan tanya jawab. Ibu Siti Fatimah mendapat pertanyaan terkait misinya yaitu Memaksimalkan peran Ibu-ibu dalam kader yandu maupun lainnya, Ibu Marnani selaku Ibu Dukuh Klotakan, Pedukuhan VI menanyakan apakah Ibu Siti Fatimah memahami tentang isu kesehatan yang sedang berkembang saat ini dan bagaimana cara mengupayakannya. Selan itu, Ibu Siti Fatimah juga mendapat pertanyaan dari Ibu Ekawati Murdaningsih, selaku Ibu Dukuh Nepi, Pedukuhan IV tentang misi Ibu Siti Fatimah yaitu cara memaksimalkan peran Ibu dalam mendidik anak, baik dalam keluarga maupun masyarakat terkait dalam kemajuan teknologi dan informasi.

Visi misi yang kedua disampaikan oleh Ibu Rusmiyati dan dilanjutkan dengan tanya jawab. Ibu Rusmiyati mendapatkan pertanyaan dari anggota BPD, Bapak Bardan Ma’ruf, S.Pd terkait keterkaitan antara visi Ibu Rusmiyati yaitu berwawasan lingkungan dengan misinya yang berkaitan dengan stunting.

Acara pengundian nomor urut & penyampaian visi misi berjalan secara lancar dan diikuti oleh ibu-ibu secara antusias. Oleh karena itu, diharapkan pada Sabtu, 21 Desember 2019 saat pelaksanaan pemilihan langsung dapat berjalan dengan sukses dan antusiasme warga tinggi. Pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 tersebut Pemilu dilaksanakan pukul 08.00 – 12.00 WIB dengan pemilih yaitu seluruh warga perempuan Desa Kranggan yang telah memiliki hak pilih.

 

Dokumen Lampiran : Profil dan Visi Misi Calon Anggota BPD Unsur Keterwakilan Perempuan


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Panata Laksana Sarta Pangripta Danarta Jogobyo Ulu-Ulu Kamituwa Staff Desa Staff Desa Staff Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung