Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Verifikasi Usulan Kegiatan Dalam Rangka Penyusunan RKPKal Tahun 2024

28 Agustus 2023 16:09:11  Admin Kranggan  637 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 09.00 hingga 13.00 WIB di Gedung Serbaguna Kalurahan Kranggan dilaksanakan Verifikasi Usulan Kegiatan Dalam Rangka Penyusunan RKPKal Tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh Tim Penyusun RKPKal Tahun 2024, Tim Verifikasi, dan Pendamping Desa. Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu proses penyusunan RKPKal Tahun 2024 dan sebagai tindak lanjut dari pembentukan tim verifikasi pada saat Musyawarah Kalurahan pada bulan Juni lalu.

Sambutan dari Lurah Kranggan yaitu beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Penyusun RKPKal Tahun 2024, Tim Verifikasi, dan Pendamping Desa. Beliau menyatakan bahwa nanti akan dilaksanakan verifikasi terhadap kegiatan yang telah direncanakan tahun 2024 yang sudah dilengkapi dengan RAB maupun sketsa lokasi dan gambar untuk kegiatan yang sifatnya fisik.

Sebelum verifikasi dilaksanakan, Bu Carik selaku Ketua Tim RKP membacakan pembagian tugas dari tim verifikasi yang terdiri dari Bapak Samidi, Ibu Wiwik Sri Minarni S.P., M.P, Bapak Sandiman, dan Ibu Marini. Beliau juga menjelaskan prosedur verifikasi yang akan dilaksanakan.

Tim verifikasi memverifikasi kegiatan yang telah disusun dengan didampingi oleh Pendamping Desa. Tim verifikasi juga meminta klarifikasi dari masing-masing pelaksana kegiatan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Bapak Sandiman memberikan masukan terkait belanja ATK agar lebih efektif dan makan minum yang diharapkan dapat melaksanakan bela beli Kranggan.

Pada akhir acara Tim Verifikasi beserta Tim RKP menandatangani berita acara verifikasi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:174
    Kemarin:208
    Total Pengunjung:122.707
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.1.239
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID