Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju Menuju Indonesia Maju"

Artikel

Kegiatan Kranggan Gumregah I Diawali dengan Senam Masal

04 September 2024 10:20:49  Admin Kranggan  13 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 07.30 WIB sekitar 1.300 warga Kalurahan Kranggan dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Lapangan Kranggan untuk mengikuti senam masal. Senam massal ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kranggan Gumregah I. Instruktur dalam senam massal ini adalah Siti Cemox dan Lusiana dari Yogyakarta.

Kegiatan senam massal ini tidak hanya diikuti oleh warga Kalurahan Kranggan, namun juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Bapak Muh Ihsan selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Pemerintah Desa Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo; Ibu dr. Niken Sudarningtyas selaku Kepala Puskesmas Galur II; Ibu Lilih Kurniati, S.IP selaku Panewu Anom Kapanewon Galur; Ibu Wasiyem, SE selaku Kepala Jawatan Praja Kapanewon Galur; Ibu Wiwik Sri Minarni, S.P., M.P selaku Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Galur serta tamu undangan lainnya.

Setelah senam massal dilaksanakan, dilakukan pemukulan gong oleh Lurah Kranggan, Bapak Sukriyanta sebagai tanda pembukaan kegiatan Kranggan Gumregah I. Pada tanggal 29 Agustus 2024 akan dilaksanakan kegiatan pendaftaran NIB dan P-IRT, aktivasi Identitas Kependudukan Digital, tera timbangan, dan perpanjangan SIM A & C. Pada tanggal 30 Agustus 2024 akan dilaksanakan seminar kesehatan, donor darah serta puncak acara yaitu pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Geter Pramuji Widodo lakon Pandhawa Kumpul yang juga dimeriahkan oleh bintang tamu Mbah Waluyo dan Suhin.

Usai kegiatan senam massal ini, warga Kalurahan Kranggan dihibur oleh organ tunggal. Pada kesempatan ini juga dibagikan ratusan doorprize dengan doorprize utama yaitu 1 buah kulkas merk Sharp. Doorprize utama tersebut didapatkan oleh warga Padukuhan Kujon Kidul yaitu Ibu Sukaryanti.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Sepaten, Kranggan, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : KRANGGAN
Kecamatan : GALUR
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemerintahdesakranggan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:12
    Kemarin:495
    Total Pengunjung:162.440
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.189.195.34
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID